Selamat Datang di Blog Penangkaran Murai Batu RRBF

Para pembaca dan pecinta murai batu,

Selamat datang di Blog Penangkaran Kami.

Blog ini hanya sebagai sarana komunikasi bagi para pecinta burung Murai Batu yg pengin mengenal penangkaran kami, yang mungkin sebelumnya hanya mengenal RRBF dari blog lain, atau web lain yang tentu saja kurang bisa memberikan informasi yang lengkap dan kurang memuaskan Anda.

Saya harap dengan membaca blog ini, bisa membuat anda lebih mengenal penangkaran kami.

Selamat membaca.


Kamis, 01 Maret 2012

Pendatang Baru di RRBF, si NAGA SAKTI

Nama Murai batu ini sebelumnya adalah NAGA BONAR setelah bergabung dengan RRBF saya ganti nama dengan NAGA SAKTI. Naga Sakti adalah salah satu Murai Batu Impian yg sudah lama saya impi-impikan. MB yang berbadan besar, berleher beton dan bersuara menggelegar. Berhubung Mb ini adalah milik orang berduit <tidak butuh duit> maka saya hanya bisa melihat dari jauh dan hanya bisa bermimpi kapan saya bisa punya Mb seperti itu. Ehh..ternyata bermula dari mimpi ternyata semuanya bisa jadi kenyataan dan ini sangat memuaskan dan menyenangkan sekali rasanya...., Alhamdulillah ya Allah semoga si Naga Sakti ini membawa berkah pada saya sekeluarga dan juga temen2 Murai batu Mania nantinya. tentu saja saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemilik lama Om Hari Sampoerna Surabaya yang telah mengijinkan saya meminangnya.

Ini adalah penampakan dari Naga Sakti.
Dan saya akui murai batu ini punya keistimewaan di Volume dashatnya dan lagunya yang dibawakannya dengan panjang-panjang. Volume seimbang dengan volume si koleksi saya lainya si HALILINTAR.

Daya Fighternya sangat tinggi, sehingga sangat sensitif terhadap lingkungan dan perubahan setingan menu makannya.

Bodinya yg besar di sertai bentuk leher besar serta paruh yg panjang inilah yang sangat special dan sangat menggiurkan untuk di lestarikan.

Next Videonya akan segera diupload.
tunggu saja .



Berikut ada beberapa penampakan si Naga Sakti,




















Dan berikut dibawah ini ada beberapa cuplikan video si NAGASAKTI.








Semoga saja kedepannya Naga Sakti bisa dikembangbiakan di RRBF.
Doa dan dukungan dari para Murai Batu mania semua sangat kami butuhkan.

Suwun.

2 komentar:

  1. wah mantapppp om didik....

    ditunggu kabarnya yah

    matur nuwun dr yohan bali

    BalasHapus
  2. AGEN VAZBETGAME - Tembak Ikan Online | Slot Joker Online

    *Bonus Member Baru 10% - 20%
    *Bonus Next Deposit 5% / Hari
    *Bonus Cashback 10% / Minggu
    *Bonus Referral 2% / Minggu

    Ayo Daftar ! Dapatkan Bonus Menarik Lainnya ~
    WA: +855 878 795 20

    Domain:
    WWW,VAZBET,IN
    WWW,VAZBETGAME,COM

    (JOKERGAMING - JOKER123 - JOKER388)

    BalasHapus